Minggu, 03 November 2013

Teknologi Dan Zaman



 
 Teknologi dan Zaman 

Sabtu, 05 Oktober 2013

Teknologi semakin hari semakin maju , pada bahasan kali ini kita mereview sedikit bagaimana sejarah teknologi tersebut salah satunya adalah :

Teknologi Informasi (TI), atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah Information technology (IT) adalah istilah umum untuk teknologi apa pun yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan atau menyebarkan informasi. TI menyatukan komputasi dan komunikasi berkecepatan tinggi untuk data, suara, dan video. Contoh dari Teknologi Informasi bukan hanya berupa komputer pribadi, tetapi juga telepon, TV, peralatan rumah tangga elektronik, dan peranti genggam modern (misalnya ponsel).

Tetapi dengan semakin majunya zaman perubahan teknologi ini sangat membahayakan dampaknya untuk kalangan anak-anak pada zaman ini.
beberapa anak dibawah umur mencoba untuk bersifat seperti orang dewasa untuk berupaya menggunakan teknologi informasi semacam (Telepon Genggam).
Dimulai dari anak yg masih duduk dikelas taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas sudah banyak menggunakan telepon genggam yang dapat mengakses banyak hal tidak terkecuali situs-situs berbahaya, bukan tidak berarti dengan adanya teknologi yang semakin maju ini akan menimbulkan dampak negative pada kalangan anak-anak dibawah umur.

Dalam hal ini sudah banyak terjadi kejadian yg mungkin salah satunya disebabkan dari majunya perkembangan teknologi. seperti pemerkosaan dibawah umur , pembunuhan dan sebagainya
dibahasan ini peranan orang tua sangat penting untuk membantu menjaga agar dampak negative kemajuan teknologi bisa diminimalisir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar