Minggu, 03 November 2013

Manfaat Teknologi Informasi Untuk Bisnis



 

Manfaat Teknologi Informasi untuk Bisnis

Perkembangan dunia IT merupakan sebuah proses yang sangat cepat melaju dengan pesat tanpa menunggu semua para pengguna memahami teknologi apa yang terbaru dan bermanfaat untuk diri sendiri maupun perusahaan . Hal tersebut tidak hanya terjadi pada kalangan professional melainkan semua orang didunia .  Semua kalangan dapat menikmati kemudahan dengan adanya teknologi terbaru . Masyarakat dunia saat ini menuntut penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang dapat meningkatkan kemudahan bagi pengguna . Berkat teknologi informasi transformasi dalam sebuah putaran roda bisnis dan ekonomi dunia mengalami perkembangan .

Adapun perkembangan teknologi informasi juga memiliki berbagai dampak yang salah satu contohnya adalah ketergantungan tinggi terhadap sebuah teknologi (Hardware, Software), hal tersebut yang dapat dimanfaatkan oleh produsen sebagai pembuat teknologi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar sebab sebuah proses bisnis sudah melakukan ketergantunan pada sebuah teknologi tersebut .

Di negara kita indonesia tercinta saat ini masih mendominasi sebagai pasar pengguna yang  “empuk” untuk lahan berjualan dari beberapa teknologi, namun saat ini sudah banyak teknologi karya buatan anak bangsa sudah dapat bersaing dengan pasar internasional, Adapaun manfaat teknologi tersebut sangatlah bervariasi sesuai dengan kebutuhan pada proses bisnis di perusahaan tersebut . 

Demikian postingan ini sebagai bahan pemikiran untuk kita semua dan khususnya untuk penulis agar dapat memanfaat kan teknologi informasi sesuai dengan kebutuhan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar